Galih Gumelar - Inilah Doa Agar Isteri Tidak Keras Kepala - Banyak suami yang ingin agar istrinya menuruti segala perkataan dan nasihatnya. Maka dari itulah Anda yang ingin agar istrinya nurut dan patuh pada Anda. Silahkan amalkan doa menundukkan istri yang keras berikut ini. 


ALLAAHUMMA INNAKA ANTAL AZIZUL KABIR. WA ANA ABDUKA ADHDHOIIFUDZDZALIIL. ALLADZI LAA KHAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BIKA. ALLAAHUMMA SAKHKHIR LII … (Sebut Nama Istri Anda) KAMA SAKHKHORTA FIRAUNA LI MUSA. WA LAYYIN LI QOLBAHUU KAMA LAYYANTALHADIIDA LI DAWUDA. FA INNAHU LA YANTIQU ILLA BI IDZNIKA. NASHIYATUHUU FII QOBDHATIKA. WA QOLBUHUU FI YADIKKA. JALLA TSANAU WAJHIK. YA ARKHAMAR RAKHIMIIN.

Artinya :

” Ya Allah sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar. Sedangkan saya hamba-Mu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan kecuali karena Kau. Ya Allah, tundukkanlah…….. padaku, sebagaimana Kau telah menundukkan Fir’aun pada Musa AS. Dan luluhkan hatinya untukku, sebagaimana Kau telah meluluhkan besi untuk Daud AS. Karena sungguh dia takkan berbicara kecuali dengan izin-Mu. Ubun-ubunnya dalam genggaman-Mu, dan hatinya di tangan-Mu. Pujian wajah-Mu telah Agung, wahai yang lebih sayang para penyayang.”

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

[DOA][hot][recent][5]

 
Top