Galih Gumelar - Inilah Amalan Riyadloh Al-Fatihah Untuk Penyembuhan / Pengobatan - Berikut adalah amalan yang dilansir dari beberapa sumber. Istiqomahkan amalan riyadloh al-fatihah untuk penyembuhan sampe sembuh. Buat air embun, caranya isi air matang dalam gelas ukuran gelas belimbing bergagang atau jenis yang lain atau di dalam kendi, atau teko dalam keadaan terbuka, taruh di luar rumah sebelum tidur, agar tidak kemasukan binatang,  alasi dengan piring atau nampan berisi air secukupnya. Paginya air diambil sebelum diminum diriyadhohi dengan membaca al-fatihah 41x setelah itu diniatkan dalam hati,

"Bismillahirrohmanirrohim,asyhadu an laa ilaha illallah wa asyhadu anna Muhammadu rosulullah,Allahumma sholli ala sayidina Muhammad wa ala ali sayidina Muhammad, Yaa Allah saya mohon dengan mu'jizat al-fatihah,sembuhkanlah (nama sendiri/nama fulan bin fulan) agar sembuh dr segala penyakit,bersih 3x",lalu tiup ke air.

Kemudian untuk penyakit kronis,akut,dan menahun tiap hari kelahiran malam sebelum tidur baca pada air tanpa harus diembunkan maksudnya air matang biasa saja, al-fatihah 70x baca niat spt di atas,lalu diminum sebelum tidur.

Amalkan rutin selama 21/40 hr atau tergantung kebersihan hati, insya Allah dg izin dan pertolongan Allah sdh ada keberhasilan dan kemajuan sembuh dr penyakit,terutama penyakit yg parah,akut,dan menahun,insya Allah. Energinya dapat membersihkan aura atau enegi negatif yang lain dan menghidupkan sel-sel syaraf,titik-titik cakra dan lathoif dalam tubuh. Bagus sekali diamalkan bagi orang yang sehat sebagai benteng ghoib dari penyakit-penyakit medis dan non medis (terutama penyakit-penyakit kiriman krn ilmu hitam,dan dalam kasus-kasus tertentu media pengiriman penyakitnya,akan keluar sendiri melalui lubang-lubang tubuh atau bahkan berbalik menuju si pengirim itu sendiri dengan izin dan pertolongan dari Allah Swt).

Riyadhoh diamalkan dalam keadaan suci dr hadats besar dan kecil. Dan amalan ini bisa dikombinasikan metode penyembuhan yang lain seperti tenaga dalam, prana, reiki,al-hikmah, dll, sehingga power penyembuhannya lebih besar dan mempercepat efek penyembuhan.

Catatan :
Setiap jumat pagi buta setelah shubuh segera keluar rumah shodaqohkan harta walaupun 1000rp kpd dhuafa di luar rumah.
Semoga bermanfaat.Barokumullah.
Sanad ijazah dr KH Muslim Mahfuz Surabaya

Tambahan : 
utk penyakit jantung sebelum tidur minum segelas besar air hangat kuku habiskan.Klo suka wirid bacakan dulu alfatihah 40x/41x.Wallahu a'lam

Posting Komentar

[DOA][hot][recent][5]

 
Top