Galih Gumelar - Inilah Resep Amalan Doa Membuka Aura Rezeki - Pembaca dan Jamaah aura insani berikut adalah Doa membuka aura rezeki ini cukup anda amalkan dalam kehidupan sehari hari sebagai amalan rutin, dimana tata caranya yaitu :

  1. Melakukan shalat dhuha setiap hari.
  2. Dilanjutkan dengan melakukan wirid “YA ARHAMMARRAHIMIN” sebanyak 99 kali.
  3. Kemudian tiupkan kedua telapak tangan sebanyak 3 kali, dan usapkan ke wajah sebanyak 3 kali juga.
  4. Untuk lebih melimpah ruahkan rezeki lakukan sedekah terutama pada hari jumat kepada fakir miskin dan anak yatim piatu.

Itulah doa membuka aura rezeki dalam diri anda secara Islam. Semoga dengan izin-Nya, pintu rezeki anda yang tadinya tertutup bisa terbuka selebar-lebarnya dan membuat anda mudah untuk mendapatkan rezeki yang berkah. Lakukan dengan penuh keyakinan dan niat yang baik.

Penyebab tertutupnya aura rezeki adalah akibat adanya energi negatif di sekitar Anda. Aura ini yang membuat Anda susah sekali berkembang, karir anda tidak berkembang, bahkan usaha selalu gagal. Kami paham betul bahwa rezeki memang datangnya dari Allah, akan tetapi jika usaha kita untuk mendapatkan rezeki tersebut terhalang oleh adanya aura negatif maka Anda wajib membersihkan diri Anda. Caranya adalah dengan amalan doa membuka aura rezeki.

Amalan ini menjadi salah satu cara buka aura rezeki dalam Islam yang INSYA ALLAH mampu melancarkan segala usaha yang Anda lakukan. Coba saja amalkan doa membuka aura rezeki, maka anda akan merasakan kemudahan dalam bekerja mencari uang halal, menjadi berkah untuk keluarga dan juga menjadi ladang kesuksesan bagi Anda pribadi.

Posting Komentar

[DOA][hot][recent][5]

 
Top