Galih Gumelar - Inilah Resep Amalan Agar Tidak Jadi Cerai - Pembaca dan jamaah aura insani , berikut adalah rsep amalan doa agar kita tidak jadi cerai dengan pasangan kita.

Pertama pastikan anda selalu mengamalkan Surat Al Fatihah yang anda tujukan pada Ruh ……. (nama suami) bin (ayah suami) dan Ruh ……. (nama Anda) binti ……. (ayah istri)
Surat Al Ikhlas (sebanyak 11 kali)

lalu yang kedua

Sucikan diri dengan mandi menggunakan air yang sudah dibacakan ayat-ayat al-Qur’an. Caranya adalah siapkan air satu ember penuh dan bacakan ayat-ayat berikut:
1. Istighfar -3x.
2. Surah Al Ikhlas,Surah Al Falak,Surah An Nas – 3 x.
3. Ayatul Kursi – 11x.
4. Al-Fatihah – 21x. (Ditiup setiap kali habis baca)

Setelah selesai semua bacaaan diatas, gunakan airnya untuk mandi. Siramkan air perlahan diatas kepala hingga habis. InsyaAllah anda akan rasa amat tenang serta lapang dada. Segala kegelisahan hati akan hilang dan jika ada jin atau setan yang mendiami tubuh anda, dia akan lari terbirit-birit. Mungkin juga ada sihir yang dikirimkan kepada anda, itu juga akan hilang.

yang ketiga:
1. Lakukan sholat hajat, sebaiknya 2/3 malam.
2. Minta Allah SWT buka pintu hatinya supaya kembali kepangkuan serta kasih sayangnya kepada anda dan anak-anak.
3. Lalu berdoalah dengan bahasa anda sendiri “Ya Allah Yang Maha Kuasa, kembalikanlah keharmonisan dan kebahagiaan dalam rumah tangga antara …….. (nama suami) bin ………. (nama ayah suami) dan …………… (nama Anda) bin (nama ayah anda)

Lakukan resep amalan tersebut selama 7 hari berturut-turut untuk mendapatkan ridho atas doa yang anda panjatkan.

Posting Komentar

[DOA][hot][recent][5]

 
Top