GalihGumelar.com - Para pembaca galihgumelar.com, sebagaimana tulisan sebelumnya yang menyatakan jawaban para pasien yang datang berobat kepada Galih Gumelar, banyak yang menanyakan kenapa belaum dapat jodoh, hidup seperti sulit terus, belum punya kerjaan, banyak hutang, belum punya keturunan dan banyak lagi lainnya.
Galih Gumelar hanya menjawab : "sudah bebas belum dari 8 dosa syirik akbar/syirik besar mahabah atau syirik kasih sayang, kalau belum mau apa yang kita lakukan maka akan seperti sia-sia dan  mungkin benar sia-sia sekali...wallahu'alam?"

Menurut Galih Gumelar, kalau kita mau dikabulkan hajatnya dan keluar dari belenggu keslitan hidup maka kita harus lepaaas dari syirik mahabah atau syirik kasih sayang.

"Baca deh Surat At-Taubah ayat 24 artinya disitu jelas, Allah ngak mau di belankangkan dari 8 itu, kalau itu terjadi maka Allah akan berikan kita sanksi,, entah itu kelilit hutang, susah ekonomi, penyakit, sulit pokonya sulit apapun biasanya penyebanya 8 hal itu. Kalau kita lebih cinta kepada 8 hal itu, maka Allah nagka bakal nolong kita malah bakal nambah benci sama kita" tambah Galih Gumelar.

"kita aja kalau merasa nomor 2 atau nomor 4 di perhatikannya, maka akan terasa ngak adil dan sakit, nah Allah pun begitu, jelas di Al-Qur'an ayat ke 24 surat At-taubah itu Allah bilang kalau kita lebih cinta 1. bapak kita, 2. anak kita, 3. isteri kita, 4. saudara kita, 5. keluarga kita, 6. Pekerjaan kita, 7. Harta Kita, 8. Rumah kita...maka Allah ngak bakal ngasih kita pertolongan karena kita diangap fasik, bahkan Allah akan memberikan kita ujian/sanksi, nah lho...kalau udah gitu gimana...., yah buruan deh taubat dan jangan jadikan Allah selain no.1..beres...Insya Allah semua doa kita bakal dikabul dah tuh..." Jelas Galih Gumelar.








Posting Komentar

[DOA][hot][recent][5]

 
Top