GalihGumelar.com - Pembaca galihgumelar.com, redaksi galihgumelar.com berbincang dengan Galih Gumelar mengenai banyaknya orang yang kesulitan saat ini dan tanpa kita sadari, dari banyaknya di antara kita bertanya kenapa kita tidak mendapatkan hidayah, doa tidak dikabul, hajat keinginan tidak pernah di penuhi oleh Allah swt, sulit hidup dan sebagainya.

Ternyata menurut Galih Gumelar : " semua itu di jawab dalam Al-Quran surat At Taubah ayat 24, kalau kita sudah mencintai 8 itu lebih dari pada cinta kepada Allah dan Rasulnya, maka Allah akan memberikan kita sanksi bahkan memasukan kita terhadap orang fasik dimana orang fasik tidak akan mendapatkan hidayah dari Allah, jangankan hidayah..pertolongan pun sulit didapatkan..subhanallah..."


" Apa kata Allah dalam Al-Quran Surat At-Taubah itu :1. Bapak, 2 Anak, 3, saudara, 4. isteri, 5.Keluarga, 6. Harta, 7. Pekerjaan/perniagaan, 8. Rumah/tempat tinggal, dan semua itu lebih dicintai dari pada Allah dan Rasulnya...maka suramlah hidup kita"tambah beliau.


Berikut Q.S. At -Taubah ayat 24 :

قُلْ إِنْ كَانَ آبَاؤُكُمْ وَأَبْنَاؤُكُمْ وَإِخْوَانُكُمْ وَأَزْوَاجُكُمْ وَعَشِيرَتُكُمْ وَأَمْوَالٌ اقْتَرَفْتُمُوهَا وَتِجَارَةٌ تَخْشَوْنَ كَسَادَهَا وَمَسَاكِنُ تَرْضَوْنَهَا أَحَبَّ إِلَيْكُمْ مِنَ اللَّهِ وَرَسُولِهِ وَجِهَادٍ فِي سَبِيلِهِ فَتَرَبَّصُوا حَتَّىٰ يَأْتِيَ اللَّهُ بِأَمْرِهِ ۗ وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْفَاسِقِينَ


Katakanlah: "jika bapa-bapa, anak-anak, saudara-saudara, isteri-isteri, kaum keluargamu, harta kekayaan yang kamu usahakan, perniagaan yang kamu khawatiri kerugiannya, dan tempat tinggal yang kamu sukai, adalah lebih kamu cintai dari Allah dan Rasul-Nya dan dari berjihad di jalan-Nya, maka tunggulah sampai Allah mendatangkan keputusan-Nya". Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang fasik.



"marilah kita buru buru bertaubat, agar Allah semakin sayang sama kita dan Allah berikan kemudahan kepada kita dan tidak memasukan kita ke dalam orang yang syirik mahabah/syirik kasih sayang, karena Allah sangat pecemburu...namun kalau sudah sayang, apa yang mustahil bagi kita di dunia dan akhirat untuk kita....yuk...kita tempatkan Allah no.1 dari semuanya" tambah Galih Gumelar.

Posting Komentar

[DOA][hot][recent][5]

 
Top