GalihGumelar.com - Jamaah dan pembaca  GalihGumelar.com , tanpa disadari selama ini kita hidup dan berada di dunia menghabiskan sisa waktu atau umur kita.

" Banyak diantara kita tidak sadar bahwa setiap saat kita mengahabiskan sisa waktu kita di dunia hingga mendekati time limit kita" ungkap H. Galih Gumelar.

" Denagan demikian marilah kita berbuat untuk diri kita, keluarga kita, kalau bisa untuk umat walau hanya satu perbuatan yang bermanfaat dalam satu hari, tentu akan rugi sekali jika kita setiap hari kita menghabiskan hari dan waktu kita begini atau begitu saja, tanpa berbuat sesuatu yang berharga untuk diri sendiri dan kemaslahatan umum"tambah H. Galih Gumelar.

"Allah swt jelas banget kasih tahu kita di surat Al-Ashr, Ayat 1-3: Sebab manusia bahagia dan celaka di dunia ini dan sungguh rugi orang yang tidak memanfaatkan waktunya untuk beriman dan beramal saleh,dan kita lihat ayat ketiga : kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh serta saling menasihati untuk kebenaran dan saling menasihati untuk kesabaran." Tambah H. Galih Gumelar.

" Dengan demikian alangkah baiknya kita pergunakan sisa umur kita yang mungkin masih 40 tahun lagi, atau mingkin 20 tahun atau mungin tinggal 1 hari lagi, wallahu'alam.., mari kita pergunakan untuk berbuat sesuatu yang bermanfaat, syukur-syukur bisa bermanfaat untuk seluruh manusia dan umat" Jelas H. Galih Gumelar (RED)

Posting Komentar

[DOA][hot][recent][5]

 
Top