www.ilmuhikmah.org - Tanpa disadari perkembangan ilmu pengetahuan terus membuat perkembangan jaman dan semakin berkembangnya jaman, maka godaan hidup akan semakin berat dan lebih bervariasi, percaya tidak percaya itulah yang terjadi pada diri kita saat ini.

"Dengan belajar ilmu hikmah minimal kita ada rem dan control untuk tidak terjerumus kepada hal negatif"Ungkap H. Galih Gumelar.

"Siapapun bisa saja tergoda dengan gemerlap dunia saat ini, nah bagaimana cara mengatasinya selain pemahaman dan pemikiran yang dewasa, yaitu kita harus memiliki sebuah pegangan yang berupa ilmu hikmah yang kini bukan dimaanfaatkan untuk kesaktian saja, atau hanya kanuragan saja, namun bisa untuk kemaslahatan hidup kita saat ini" Tambah H. Galih Gumelar.

Ketika di tanya apakah setiap orang bisa belajar ilmu hikmah?, " tentu setiap orang bisa belajar ilmu hikmah pada tingkatannya masing-masing dan tentu setiap orang itu adalah berada dalam satu aqidah kita, karena ilmu hikmahhanya ada dalam Islam" Jelas H. Galih Gumelar.(SRH).


Posting Komentar

[DOA][hot][recent][5]

 
Top