GalihGumelar.com - Alur rejeki seperti sebuah roda yang berputar, kadangkalanya berada diatas (jaya dan berkecukupan) tapi kadangkala berputar hingga berada diposisi terbawah, terpuruk dan serba kekurangan. Dalam berniaga tidak selamanya untung dan sebaliknya tidak selamanya merugi. Dalam dunia usaha hal tersebut adalah wajar, hampir semua pedagang dan pengusaha mengalami sirklus semacam itu.
Alangkah baiknya apabila saat roda kehidupan berada diatas, sedang jaya dan makmur, untuk tidak sombong dan takabur tapi sebaliknya harus tetap eling lan waspada, memperbanyak bersyukur dalam lisan dan tindakan dengan memperbanyak bersedekah, berzakat atau memberi donasi. Harapannya semoga setiap rizki yang telah kita terima – baik itu berupa materi (uang), kesehatan atau ilmu semua itu akan menjadi BERKAH dalam kehidupan dimasa mendatang, menjadi pemicu datangnya pertolongan Allah bila suatu ketika terpuruk dalam keadaan susah dan kesulitan.
Sebaliknya apabila kini roda kehidupan rejeki berada dibawah, hidup terasa sempit dan kekurangan, omset penjualan menurun, tidak untung bahkan bangkrut, alangkah baiknya untuk tetap berusaha sekuat tenaga dan pikiran, jangan mudah menyerah & berputus asa dalam meraih rahmat pertolongan Allah al-basith (Yang Maha Melapangkan Rizki). Ingatlah, bahwa selalu ada jalan bagi mereka yang tekun berusaha, berpikir dan berdzikir.
Bagi anda para pedagang dan pengusaha atau bagi siapa saja yang sedang berhajat hendak menjual sesuatu, berikut ini shalawat dan doa agar dipermudah urusannya oleh Allah swt terutama untuk Penjualan Tanah / Property / Rumah / bangunan gedung lainnya. Baca salawat, doa wirid ini setiap hari dengan tekun dan keikhlasan.
  1. Bacalah Sholawat Nabi SAW sebanyak 35 kali.
  2. Kemudian dilanjutkan dengan membaca Asma / Doa yaitu QS At Taubah ayat 128-129 yang berbunyi sebagai berikut sebanyak147 kali.
  3. Akhiri dengan berdoa sesuai hajat anda.

لَقَدْ جَاءَكُمْ رَسُولٌ مِّنْ أَنفُسِكُمْ عَزِيزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيصٌ عَلَيْكُم بِالْمُؤْمِنِينَ رَءُوفٌ رَّحِيمٌ . فَإِن تَوَلَّوْا فَقُلْ حَسْبِيَ اللَّهُ لَا إِلَـٰهَ إِلَّا هُوَ عَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ وَهُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ

“Laqod jaa-akuum rosulum min anfusikum Aziizun Alaihi maa Anittum Hariishun Alaikum bil mu’miniina Ro-uufur rohim. Fain tawallaw faqul Hasbiyallahu la ilaha illa Huwa alaihi tawakaltu wa huwa Robul Arsyil Azhiim.”
(QS. At Taubah 128-129)
4. InsyaAllah, dalam waktu dekat usaha penjualan/hajat dan keinginan  anda segera membuahkan hasil. Insya Allah
5. Bila telah berhasil terjual, jangan lupa menyisihkan uang untuk bersedekah kepada sesama . Semoga rejeki yang anda terima semakin berkah dan bermanfaat.


Posting Komentar

  1. mohon ijazahnya

    BalasHapus
  2. Subhanalloh..mohon ijazahnya uztads,semoga bermanfaat bagi semua.

    BalasHapus
  3. Terima kasih atas ilmu Tuan Ustaz ajarkan secara percuma untuk semua. Saya memohon keizinan utk mengamalkannya. Semoga dirahmati Allah.

    BalasHapus
  4. mohon ijazah uztas.

    BalasHapus

[DOA][hot][recent][5]

 
Top