Galih Gumelar .com - Kebanyakan dokter konvensional dilatih untuk melakukan operasi, terapi radiasi dan kemoterapi untuk mengobati kanker. Sementara tingkat pasien kanker melonjak di seluruh dunia setiap terapi yang tersedia harus dimanfaatkan.
Meskipun tidak ada bukti yang terdokumentasi bahwa Al-Hijamah menyembuhkan kanker, diketahui untuk secara dramatis meningkatkan kondisi pasien. Beberapa praktisi menggunakannya untuk menyeimbangkan energi dalam tubuh yang telah diblokir oleh tumor tertentu.

 Al-Hijamah efektif untuk merapikan kerusakan yang dilakukan pada pasien dengan terapi konvensional kemoterapi dan radioterapi. Al-Hijamah telah menemukan tempat dalam terapi kanker, belum sebagai obat, tetapi sebagai terapi pelengkap yang membantu pasien merasa lebih baik, detoksifikasi, menghilangkan rasa sakit dan pulih lebih cepat. Selama kemoterapi sistem kekebalan tubuh habis dan Al-Hijamah membantu memperbaiki sistem kekebalan tubuh dan memperkuat untuk menahan serangan lebih lanjut. (www.i-tbi.org)
Ikatan Terapis Bekam Indonesia

Posting Komentar

[DOA][hot][recent][5]

 
Top